Pengembang Perangkat Lunak

Siklus produk yang cepat saat ini, kerentanan keamanan dan waktu penyelesaian yang singkat membuatnya lebih penting dari sebelumnya untuk mendapatkan versi perangkat lunak baru ke tangan pengguna dengan cepat dan efisien. Internet telah menciptakan pasar yang sangat kompetitif di mana pengguna mengharapkan hasil langsung; hadiahnya sering diberikan kepada perusahaan yang bereaksi paling cepat terhadap perubahan dalam kebutuhan dan persepsi pengguna. Untuk merampingkan penyebaran perangkat lunak, menjadi semakin diinginkan bagi para pembuat perangkat lunak untuk menggabungkan kemampuan pembaruan otomatis ke dalam perangkat lunak mereka.

1. Apakah Pembaruan Perangkat Lunak Otomatis?
Pembaruan otomatis adalah kemampuan perangkat lunak untuk menangani sebagian atau semua proses pembaruan sehingga pengguna tidak perlu melakukannya. Proses pembaruan terdiri dari semua langkah yang diperlukan untuk menentukan apakah Panduan untuk perangkat lunak penjadwalan versi yang lebih baru ada untuk perangkat lunak yang diberikan, serta semua langkah yang diperlukan untuk memperbarui versi yang lebih lama. Mengotomatiskan proses pembaruan memungkinkan perangkat lunak tetap mutakhir setelah digunakan untuk pengguna.

2. Siapa yang Mendapat Manfaat dari Pembaruan Otomatis?
Pengembang perangkat lunak, administrator jaringan, dan pengguna akhir sama-sama berbagi dalam manfaat perangkat lunak yang diaktifkan dengan Internet yang diperbarui. Pengembang menghargai itu untuk kontrol yang diberikannya pada perangkat lunak yang telah digunakan. Administrator jaringan mendapat manfaat dari keamanan yang ditingkatkan dan kontrol yang lebih baik terhadap node jaringan. Pengguna akhir melihat peranti lunak yang diaktifkan pembaruan langsung sebagai jaminan kualitas-simbol yang ada di sana untuk berdiri di belakang produk mereka.

Setiap perusahaan yang mengembangkan aplikasi perangkat lunak atau mendistribusikan data perlu menambahkan pembaruan otomatis ke aplikasi mereka. Setiap organisasi yang perlu memastikan jaringannya aman dan diperbarui dengan tambalan terbaru memerlukan pembaruan perangkat lunak otomatis.

Memastikan bahwa setiap orang menggunakan rilis poin terbaru dari paket tertentu masuk akal. Ini menghilangkan panggilan dukungan teknis lama, dan frustrasi pengguna yang sesuai. Ini memastikan bahwa data terkini. Ini juga berfungsi untuk menjaga kepuasan pelanggan. Dan itu adalah sesuatu yang semua orang bisa hargai.

3. Apa yang Salah Dengan Metode Pembaruan Perangkat Lunak Manual?
Salah satu masalah paling serius dengan metode pembaruan tradisional adalah mereka mengharuskan pengguna untuk melakukan sebagian besar pekerjaan. Masalah dengan mengandalkan proses pembaruan yang menuntut terlalu banyak keterlibatan pengguna jelas; para pengguna mungkin memutuskan tidak ada kerumitan untuk menjaga agar sistem mereka tetap mutakhir. Ini menghasilkan insiden yang lebih tinggi dari masalah dukungan warisan, lebih banyak jasa pembuatan software yogyakarta lubang keamanan dan masalah terkait lainnya. Selain itu, ketika pengguna tidak memperbarui, mereka tidak mendapat manfaat dari perbaikan bug dan peningkatan produk. Sistem pembaruan perangkat lunak otomatis membantu menyelesaikan semua masalah ini.

4. Apa yang Dapat Anda Lakukan Dengan Sistem Pembaruan Perangkat Lunak Otomatis?
Produk perangkat lunak dan klien jaringan yang telah diperbarui secara otomatis dapat dengan cepat dan efisien menentukan apakah mereka ketinggalan zaman. Memasukkan ke dalam produk perangkat lunak membuatnya sangat mudah untuk mengelola, mengontrol, dan memperbarui “di lapangan”. Demikian juga, menyebarkan klien TrueUpdate ke sistem komputer di seluruh jaringan Anda memberi Anda cara yang cepat dan mudah dikelola untuk memastikan bahwa setiap node terkini dengan tambalan, dokumen, dan data terbaru yang diperlukan perusahaan Anda.

5. Mengapa Menambahkan Pembaruan Otomatis ke Aplikasi Perangkat Lunak Anda?
Dalam siklus rilis tradisional, setelah file aplikasi atau data Anda dirilis ke pelanggan, klien, atau pengguna akhir lainnya, file itu statis, mahal, dan memakan waktu lama untuk diubah. Namun, begitu Anda mendistribusikan klien pembaruan otomatis dengan aplikasi Anda, Anda akan dapat dengan mudah memperbarui produk atau data Anda sesering yang Anda butuhkan.

Dari sudut pandang pengembang, ketika rilis perangkat lunak baru tersedia – mungkin bug telah diperbaiki – sistem pembaruan perangkat lunak otomatis membuatnya sepele untuk menerbitkan perubahan dan membuat semua pengguna Anda mutakhir. Saat berikutnya pengguna menjalankan aplikasi, klien pembaruan Internet akan mendeteksi bahwa rilis baru tersedia dan mengambil langkah-langkah untuk menanganinya.

Kata Akhir …
Pengguna perangkat lunak saat ini cerdas; mereka menuntut responsif dari perusahaan perangkat lunak dan mereka menginginkan alat yang memenuhi kebutuhan mereka dan menjadikannya lebih produktif. Untuk menjaga loyalitas pelanggan dan memaksimalkan pengalaman pengguna dengan perangkat lunak Anda, Anda perlu memperbarui perangkat lunak Anda semudah mungkin. Bagaimanapun, manfaatnya termasuk biaya dukungan teknis yang lebih rendah, waktu ke pasar yang lebih cepat, perbaikan bug yang lebih sering, pembaruan keamanan tanpa gangguan dan penambahan fitur yang lebih cepat.

Dari perspektif pengembangan perangkat lunak, mudah untuk menambahkan manfaat ini ke aplikasi Anda. Ada alat pengembangan perangkat lunak yang sangat baik untuk menambahkan pembaruan perangkat lunak yang canggih dan solusi manajemen tambalan untuk produk perangkat lunak dan infrastruktur jaringan. Apakah Anda seorang pengembang perangkat lunak yang perlu menambahkan fitur “Periksa Pembaruan” ke program Anda, atau Anda seorang administrator jaringan yang ingin mengotomatiskan deteksi dan aplikasi tambalan sistem ke ratusan atau ribuan sistem komputer di organisasi Anda, nilai akan jauh lebih besar daripada biaya dimuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *